Kamis, 14 Mei 2009

obat islami

Perjalanan ke tujuan ke dua pun dilalui dengan semangat 45.. dengan harapan akan menemukan buku Mein Kampf 1 di Super Book Fair di Assalaam Hypermarket. Tapi sayang, semangatku seketika menurun ketika melihat keadaan book fair di sama. Sepi banget! standnya juga cuma sedikit. Beda sama yang di Diamond. Masih ada sisa semangat ketika aku putuskan untuk mulai mengitari dan memasuki stand-stand buku di sana. (doh) ternyata ke-parno-anku (baca: paranoid) terbukti sudah. Tidak ada buku Mein Kampf atau pun buku tentanga NAZI satu pun di sana. Yang ada malahan bukannya seperti nama event-nya ‘Super Book Fair’ yang katanya isinya pameran buku Umum dan Islam, yang ada aku nemuin lebih cocok judulnya ‘Islamic Book Fair’ lagi aja, karena sebagian besar standnya memang buku-buku islami gitu. Yaa bukannya maksudku nggak respect sama buku-buku islami gitu, tapi kan tujuan utamaku ya bukan untuk nyari buku kek gitu, karena memang ada jadwalnya aku beli buku-buku islami itu pada saat Islamic Book Fair.

Habbatus Sauda + Minyak Zaitun

Habbatus Sauda + Minyak Zaitun

Yaa..karena tidak mau pulang dengan tangan kosong, makanya aku mencoba nyari-nyari barang yang bisa dibeli, dah sampai akhirnya sampai ke stand Tibbun Nabawi (aneh juga, pameran buku koq ada stand yang kek gini). Sebenarnya aku memang sudah tertarik dari dulu masalah At-Tibbun Nabawi (Pengobatan Cara Nabi) ini. Banyak yang bisa menjadi alternatif pengobatan, dari ramuan herbal sampai bekam, tapi sampai saat ini yang sering aku lakukan sih dengan cara rutin mengkonsumsi madu. Nah, di stand itu, ada banyak ramuan herbal.. ada madu, Habbatus Sauda, Minyak Zaitun, dll.. Karena persediaan maduku masih banyak di kost, makanya aku coba nyari yang lain, dan aku sangat tertarik sekali dengan Habbatus Sauda (Nigella Sativa a.k.a Jintan Hitam). Aku sudah sering sekali mendengar istilah itu, tapi baru kali ini akhirnya ‘bertemu’ langsung dengan s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar